18 Maret 2008

Dying Young

Jika saja malaikat datang padaku hari ini dan mengatakan padaku bahwa umurku tinggal 3 hari lagi, kemudian malaikat memberiku 3 kesempatan berharga untuk berbahagia sebelum aku tutup usia, maka ada 3 hal yang akan kulakukan :

- Aku akan bersama kedua anakku sepanjang hari, bahkan aku akan terus memandangi mereka sewaktu mereka tertidur;
- Aku akan menulis cerita/novel mengenai harapan2ku yang belum terwujud.Cerita itu akan kuwariskan kepada kedua anakku;
- Aku akan mengunjungi seluruh keluarga dekatku, termasuk : ibu, bapak, saudara2 kandungku, siapa saja. Aku akan meminta maaf atas segala kekhilafan yang pernah kulakukan pada mereka;

Kematian,bukan hal yang menakutkan bagiku. Tapi jika boleh aku memilih, aku ingin panjang usia, supaya aku bisa menebus kesalahan2ku di masa lalu.

Tidak ada komentar: